Putra Iis Dahlia Tuding Netizen Gagal Paham Soal Video

iis dahlia

topmetro.news – Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, menuding netizen gagal paham terkait video yang isinya memuat sikap Iis Dahlia saat menjadi juri di ajang KDI (Kontes Dangdut Indonesia).

Menurutnya, netizen sebaiknya melihat video itu secara utuh, sebelum membully Iis Dahlia. “Mungkin saya juga nggak ngikutin secara update. Karena mungkin orang-orang itu nggak ngeliat videonya secara utuh. Karena menurut saya juga toh peserta audisinya pun dimasukin untuk menjadi finalis,” kata Devano Danendra, Jumat (27/7/2018).

Kontes Dandan Indonesia

Sebagaimana diketahui, Iis Dahlian menjadi sasaran caci-maki karena sikapnya terhadap salah satu peserta KDI, dinilai tidak pantas dan berlebihan. Bahkan ada netizen yang mengusulkan, agar KDI diubah menjadi Kontes Dandan Indonesia.

Ternyata, video viral itu juga mendapat perhatian Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak. Dan senada dengan netizen, komisi ini juga berpendapat, bahwa sikap Iis Dahlia kepada salah satu peserta, sudah tidak pantas.

Bahkan mereka minta agar Iis Dahlian segera mundur sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut.

BACA JUGA:

Inneke Koesherawati Turut Diamankan KPK

Konsekuensi Selebriti

Kembali ke pernyataan Devano Danendra, dia minta agar netizen kembali melihat video asli secara utuh dan memahaminya. Namun di balik itu, dia mengaku, bawah kejadian tersebut sudah menjadi konsekuensi yang harus diterima seoran publik figur, termasuk ibunya, Iis Dahlia.

“Risiko menjadi seorang entertainer. Devano cuma mau bilang ke orang-orang, kalau misalkan lihat videonya secara utuh saja. Sudah itu aja,” kata Devano Danendra. (TM-RAJA)

Related posts

Leave a Comment